Sunday, January 31, 2010

reborn

hallo semua.
huff. sudah 5 bulan lebih yaa sejak post saya yang terakhir.
I'm gonna tell you my reason, why.
jadi gini. udah sejak 5 bulan yang lalu, saya rutin bolak-balik jakarta-surabaya.
jadi, dalam kurun waktu itu saya tidak menetap dalam jangka waktu yang cukup lama di suatu tempat.
dan kebetulan, banyak sekali hal yang harus saya lakukan, saya selesaikan (ngeles, hihi).
sehingga saya sangat amat jarang punya waktu luang, yang berimbas pada terbengkalainya blog ini.
sayang sekali yaa, hehe.

nah, karena sekarang saya sudah kembali menetap di suatu tempat, at least dalam jangka waktu 3 bulan ke depan. maka saya berjanji saya akan mulai sering-sering untuk mengupdate blog saya ini, hihi. :)

soooo many things happened these past 5 months. dan hal2 tersebut akan saya coba ceritakan sekilas kepada anda.
selamat membaca yaa :)


regards,

Ajeng Paramita

No comments:

Post a Comment